Jumat, 22 September 2017

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh - Dalam istilah medis sakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid ialah pelebaran & infeksi pembuluh darah vena (varises) yg terletak di sekitar anus atau di rektum bagian bawah. Dengan cara normal vena – vena di anus & rektum bakal menyalurkan darah kembali menuju jantung, sebab pembuluh darah melebar maka darah bakal terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yg teraba lunak yg tak lain merupakan pelebaran vena yg berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung di derajat keparahannya. Dan biasa nya ambeien atau wasir menyerang orang yang mempunyai aktifitas duduk secara berlebih seperti pegawai kantoran. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh


Penyakit Ambeien Dan Wasir
Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh - Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Baca Juga ;Obat Ambeien Kangkung


Ciri-ciri penyakit Wasir atau Ambeien
  • Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku. Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh 

Baca Juga : Obat Ambeien Kedokteran


Faktor Penyebab Wasir

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh - Sebelum mengetahui obat alami wasir, kita perlu mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan wasir dahulu. Seperti kita ketahui bahwa mengejan saat buang air besar adalah faktor utama atau paling umum yang menyebabkan wasir. Tapi, ada juga beberapa faktor lain yang jika bisa mengakibatkan wasir. Salah satunya adalah faktor keturunan. Faktor keturunan sangat jarang terjadi karena wasir lebih sering diakibatkan oleh kebiasaan daripada faktor keturunan. Tapi faktor keturunan juga bisa mengakibatkan faktor kebiasaan sehingga tidak menutup kemungkinan wasir terjadi karena faktor keturunan. Ini terjadi karena gen tidak bisa dihilangkan.

Faktor kedua adalah sembelit. Sembelit biasa juga disebut susah buang air besar. Biasanya, susah buang air besar terjadi jika anda sering makan makanan yang kurang serat. Dengan kurangnya makanan berserat yang anda konsumsi, pencernaan menjadi terhambat. Akibatnya anda akan susah buang air besar. Untuk itu, makanlah makanan yang tinggi akan serat seperti sayur-sayuran. Banyak orang lebih memilih makanan enak tapi tidak berserat daripada makanan sehat yang berserat. Jadi, tak heran jika wasir sering terjadi pada mereka yang tidak pernah makan makanan berserat.

Selain itu, kurangnya minum air putih juga bisa jadi pemicu terjadinya wasir atau hemoroid. Biasanya, orang-orang lebih memilih minum minuman yang mengandung banyak perasa, pemanis, dan kandungan lain yang tidak sehat. Padahal, gula atau pemanis bisa menyebabkan wasir juga. Itulah kenapa cara alami mengobati wasir sangat penting. Faktanya, sangat jarang saat ini orang mengkonsumsi air putih. Bahkan, minuman beralkohol ataupun minuman lain yang tidak sehat semakin merajalela. Tapi, jangan sampai anda terjebak dengan makanan ataupun minuman yang tidak sehat sehingga anda mengabaikan kesehatan anda. Anda harus minum air putih yang banyak setiap hari untuk menghindari wasir karena air putih bisa melancarkan pencernaan. Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh
 

Mengobati Wasir dengan Cara Alami

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh  - Setelah mengetahui faktor-faktor penyebab hemoroid di atas, kini saatnya membahas cara herbal mengobati wasir. Ada beberapa cara alami yang bisa anda coba. Salah satunya adalah dengan daun ungu. Daun ungu berasal dari Papua. Daun ini sangat terkenal manfaatnya untuk berbagai penyakit termasuk salah satunya adalah wasir. Daun ungu ini bisa dimakan karena rasanya cukup enak. Jadi, jika anda ingin menjadikan daun ungu ini sebagai obat wasir, anda tinggal memakannya secara teratur hingga sembuh. Ada juga beberapa kandungan dalam daun ungu yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Selain daun ungu, tumbuhan kangkung juga bermanfaat untuk obat alternatif alami wasir. Kangkung banyak terdapat di daerah mana saja. Anda bisa membelinya juga di pasar-pasar dan harganyapun sangat murah. Untuk mengobati wasir, pertama haluskan dulu tangkai kangkung kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu, campur dengan sedikit garam serta telur ayam kampung satu butir saja. Anda bisa mencampurkannya di dalam gelas kemudian minumlah sebelum dan sesudah tidur secara rutin. Ramuan ini akan sangat membantu dalam menyembuhkan wasir. 

Obat Alami Ambeien Kangkung Cepat Sembuh  - Di Jawa barat, ada makanan khas namanya tape singkong. Tape singkong bukan hanya enak tapi juga punya banyak khasiat. Salah satunya merupakan sebagai obat wasir yang alami. Tape singkong sekarang juga beredar di pasar-pasar tradisional kota-kota besar lainnya. Jika anda suka tape singkong, anda bisa mengobati wasir dengan mengkonsumsinya setiap hari. Wasir akan segera sembuh dengan cepat. Itulah tadi beberapa cara alami mengobati wasir. Anda bisa memilih salah satu yang menurut anda paling mudah didapat atau paling anda suka.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar